Senin, 16 Desember 2013

First Ever Stopmotion Project


Hi everybodeh !
How's life treating you guys ?
Oke nice. Coba depan laptop, dijawab, berapa lama blog ini udah gak di-update ?

...
Sooo, gue baru saja keterima di salah satu SMA terfavorit di Denpasar (enam bulan yang lalu). I'm so busy with stuffs the freshmen have to do. And those stuffs not yet finished sampai detik post ini diturunkan. Yah, semoga Tuhan memberikan jalan bagi umatNya yang rajin bekerja. Way to the end of the rainbow, cause there are gold and treasure.

 Jadi sempet ada jeda diantara jedag-jedug aktivitas gue, berdekatan sama ulang tahun senior club yang gue ikuti dan terciptalah my first ever stopmotion video. Kebetulan baru aja dikasi tripod, ketemu temen yang love the same stuffs like i do, dan voila ! Kedengarannya gampang, voila. Gitu aja.
Setelah brainstorming dan jalan setengah, gue dikejar-kejar jadwal les dan kegiatan lainnya seperti nonton-tidur-mager. Proyek ini kehenti gitu aja sampai gue came up with ideas and stuffs and combined them terus langsung gue liatin ke temen gue ini. Dia setuju, jadi kita lanjutin dan baru deh voila !



Have a look ! Approx. 147 photos taken by Canon 600 D on a Somita tripod, and then combined in JPGVideo and Picasa. Worth it haha. Anyway that's all for this time, my daily shit and stuffs are calling me.

On Playlist : Lorde "Pure Heroine" satu album ! Especially Tennis Court, Royals, and Glory and Gore !!!

( Kepada D : Hey kamu ! Aku kangen ! Senyumlah sedikit untukku ! Kenapa jaraknya semakin jauh ? )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat yang non-blogger dan pingin ngomen,isi form Nama/URL Isi dengan nama kamu,dan URL-nya link fb kamu . Selamat mengomen,no SARA eaaaa...